Chelsea Diembargo Transfer, Lampard: Saya Tak Butuh Pemain Baru

Pelatih anyar Chelsea Frank Lampard optimistis bisa mendatangkan kesuksesan ke Stamford Bridge tanpa pembelian satu pemain pun. Dia mengaku mendapat warisan skuat yang sangat baik dari pelatih sebelumnya.

Lampard menegaskan tidak membutuhkan pemain baru dalam pengabdian kepada klub yang membesarkan namanya. Mantan gelandang Timnas Inggris itu sukup senang dengan skuat yang ada.

“Kami bertekad untuk sukses. Saya menyukai tim ini. Mereka bertenaga dan cepat baik dengan ataupun tanpa bola,” kata Lampard dikutip Livescore.

“Saya pikir telah mendapatkan warisan pemain yang sangat baik. Kami tahu tidak bisa membawa pemain baru tahun ini tetapi saya tidak membutuhkannya,” ucapnya.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, The Blues sukses menembus babak final Piala Europa. Tidak hanya sebatas itu, Chelsea sukses mengangkat trofi dengan mengalahkan Arsenal dengan skor mencolok 4-1.

Sayangnya, Eden Hazard harus pergi meninggalkan London Barat menuju Real Madrid. Sialnya, embargo transfer yang dijatuhkan FIFA membuat Chelsea tidak dapat mencari pengganti kapten Timnas Belgia itu.

“Saya mengenal klub ini dengan sangat baik. Saya pun tahu para pemain yang ada sangat baik (kualitas). Jadi, saya punya cara sendiri (menyikapi embargo transfer) dan bakal bekerja keras bersama para pemain,” ungkapnya.

“Satu hal yang ingin saya katakan, kami telah melakukan sesi latihan. Saya pun senang dengan sikap serta kualitas para pemain,” ujarnya.

Menurutnya, sekarang tinggal memaksimalkan setiap agenda pramusim yang bakal dilakoni. Tentunya, kata dia, memenangkan setiap pertandingan baik kala pramusim maupun saat kompetisi resmi dimulai.

author
Author: 

    Leave a reply "Chelsea Diembargo Transfer, Lampard: Saya Tak Butuh Pemain Baru"