Klarifikasi Bos West Ham Soal Usul Pembatalan Premier League

Agen Judi Bola Terpercaya – Premier League, FA (Football Association), EFL (English Football League), dan WSL (Women’s Premier League) sepakat menunda laga profesional di Inggris setidaknya sampai 3 April karena pandemi COVID-19, sementara beberapa klub sudah memberlakukan isolasi mandiri terhadap personel mereka.

Brady mengemukakan pendapatnya kepada The Sun dan menilai bahwa musim ini tidak dapat dilanjutkan lagi mengingat dampak besar yang diakibatkan oleh virus corona. West Ham, yang saat ini berada di atas zona degradasi Premier League karena selisih gol, akan diuntungkan dan selamat dari ancaman degradasi.

Sementara Leeds United, yang sedang berjuang untuk menembus ke Premier League, akan terpaksa berjuang dari nol lagi di EFL Championship. Dan yang lebih merana adalah Liverpool, yang hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun.

“Penangguhan atau pembatalan liga selalu merupakan kepastian,” Brady awalnya menulis dalam kolomnya untuk The Sun. “Tidak ada yang menghindari kemungkinan bahwa semua level di EFL, serta Premier League, harus dibatalkan dan musim ini dinyatakan tidak berlaku. Karena jika para pemain tidak dapat bermain, maka pertandingan tidak dapat dilanjutkan.

“Premier League berharap jarak selingan tiga minggu dari hari ini akan memungkinkan untuk memulai kembali pertandingan, tetapi itu mungkin hanya mimpi. Jadi bagaimana jika liga tidak bisa selesai? Karena pertandingan di Premier League dan di EFL terpengaruh, satu-satunya hal yang adil dan masuk akal untuk dilakukan adalah menyatakan seluruh musim batal dan tidak berlaku.”

Setelah menerima serangan kritik, wanita berusia 50 tahun itu akhirnya mengklarifikasi pernyataannya lewat akun Twitter pribadinya. Dia menyatakan bahwa Liverpool pantas memenangkan gelar Premier League musim ini, tetapi keselamatan seluruh pihak harus dikedepankan.

Brady menulis: “Semua orang setuju bahwa Liverpool pantas memenangkan gelar. Premier League dan EFL melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan musim ini selesai, termasuk penangguhan pertandingan, mengisolasi pemain, dan jika diperlukan bermain dengan tanpa penonton dan bahkan menyelesaikan liga hingga musim panas.

“Maksud saya adalah keamanan penggemar, pemain, dan staf berada di urutan pertama. Dan jika pertandingan yang tersisa tidak dapat dimainkan, maka satu-satunya hal yang adil dan masuk akal adalah menyatakan musim batal dan tidak berlaku. Siapa yang tahu klub mana yang akan degradasi atau promosi jika Premier League atau EFL belum benar-benar dimainkan secara keseluruhan?”

author
Author: 

    Leave a reply "Klarifikasi Bos West Ham Soal Usul Pembatalan Premier League"