Masih Mabuk-mabukan, Rooney Ditinggalkan Istrinya

No comment 35 views

PENYERANG DC United Wayne Rooney kembali ke Inggris untuk meminta maaf kepada istrinya, Coleen, setelah kedapatan menenggak beberapa botol minuman keras. Kebiasaan buruk mantan pemain Everton itu membuat Coleen memutuskan pisah ranjang.

Perempuan yang dinikahi Rooney pada 2008 itu mengaku sudah tidak kuat lagi melihat hobi buruk suaminya. Sebab, sudah lama ia meminta Rooney menanggalkan kebiasaan yang bisa menghancurkan kesehatannya. Sayangnya permintaan Coleen tidak kunjung dituruti.

Rooney kedapatan tengah asik minum alkohol di kontrakannya di Amerika Serikat. Coleen mengetahui kejadian itu lalu pulang ke Inggris bersama keempat buah hatinya dan meminta Rooney tidak menyusulnya ke Inggris selama masih minum alkohol.

“Rooney minum dalam jumlah yang wajar di rumahnya di Amerika Serikat sampai larut malam. Tetapi itu tetap saja menyebabkan masalah besar terhadap hubungannya dengan Coleen,” ujar seorang sumber dilansir dari The Sun, Rabu (14/8).

Sebelumnya, pasangan yang menikah setelah berpacaran sejak di bangku sekolah menengah atas itu hidup bersama di Amerika Serikat. Coleen bermukim di sekitar tempat suaminya bekerja.

Tapi usai melihat hobi buruk suaminya itu pada awal Agustus, Coleen langsung angkat koper.

“Coleen ingin awal yang benar-benar baru,” kata sumber itu.

Ayah dari Kai, 9, Klay, 6,, Kit, 3, dan Cass, 18 bulan itu sebelumnya mengikuti konseling pada 2016. Langkah itu ia ambil karena desakan istrinya yang memintanya berhenti mabuk-mabukan.

Tapi kegiatan itu hanya diikuti Rooney beberapa saat saja. Oleh sebab itu, Coleen memutuskan pisah ranjang sebagai sikap tegas terhadap suaminya yang telah menyepakati kontrak dengan Derby County sebagai pemain sekaligus pelatih itu.

Jika Rooney tidak bisa menghentikan hobinya itu bisa jadi usia pernikahannya dengan Coleen segera berakhir.

Kebiasaan buruk Rooney itu tidak hanya menjadi masalah terhadap kelangsungan pernikahannya namun juga karieinya.

Pada 2012, Rooney didenda 200 ribu pound sterling oleh manajernya saat di Manchester United Alex Ferguson karena performanya menurun usai mabuk-mabukan.

Pada 2014, Rooney juga terjatuh usai menenggak bir di Las Vegas setelah Inggris tersingkir dari Piala Dunia di fase grup.

Satu tahun kemudian, Rooney bersitegang dengan rekan satu timnya Phil Bardsley saat pesta mabuk-mabukan.

Pada 2017, ia juga sempat berurusan dengan polisi karena mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk.

author
Author: 

    Leave a reply "Masih Mabuk-mabukan, Rooney Ditinggalkan Istrinya"